Rabu, 09 Maret 2011

Bintang Ngetop Hyun Bin dan Song Hye-gyo Putus!

Walaupun ada banyak desas-desus tentang hubungan antara Hyun Bin dan Song Hye-gyo, kedua pihak membantah segala dugaaan yang menyebar. Namun, tanggal 8 Maret ini, manajemen dari aktor Hyun Bin dan aktris Song Hye Gyo mengumumkan bahwa mereka berdua sudah putus menjelang bulan Januari lalu.

Menurut pihak manajemen kedua pihak, dua aktor tersebut banyak mengalami stres karena perhatian dari publik yang berlebihan dan isu putusnya sering muncul walaupun tidak ada masalah apapun. Selain itu, mereka mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing di dalam dan luar negeri dan proyek film mereka, sehingga hubungannya semakin jauh dan renggang. Akhirnya, mereka setuju untuk bubar menjelang awal tahun ini.

Menjelang mereka bubar, Hyun Bin memperoleh ketenaran yang luar biasa berkat sinetron 'Secret Garden'. Mereka tidak ingin perhatian dari publik hanya terfokus pada isu putus, bukan karya, sehingga terpaksa menunda pernyataan resmi tentang hubungannya yang telah putus.

Mereka berdua bertemu dalam sinetron 'World Within' pada tahun 2008 dan dengan hati-hati mulai meresmikan hubungannya ke depan publik. Walaupun mereka telah putus, namun hubungan antara mereka masih baik seperti teman.

Sementara, Hyun Bin telah menjalani wajib militer dengan bergabung dengan marinir pada tanggal 7 Maret dan Song Hye Gyo memusatkan perhatiannya untuk syuting film “Today”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih comment yah,, biar tambah rame... ^^